Hampir Seluruh Pemain di Klub Ini Terjangkit Corona

by -13 Views

Liga Spanyol belum selesai dengan virus corona, sekarang hampir seluruh satu tim Girona positif terinfeksi virus corona. Dilansir dari Marca, Girona mengumumkan bahwa seluruh pemain di tim utama mereka dinyatakan positif terinfeksi virus corona, Rabu (25/3/2020) waktu setempat.

Klub yang bermain di Divisi Segunda Liga Spanyol itu juga sempat mengatakan seorang anggota manajemen olahraga Girona terinfeksi pandemi virus corona, Sabtu (21/3/2020) waktu setempat.

Hanya ada dua pemain yang dinyatakan negatif virus corona walaupun sempat menunjukkan gejala terinfeksi COVID-19. Sementara itu, pihak klub masih merahasiakan identitas para pemain yang terinfeksi virus corona. Mereka masih belum mau membuka informasi ini untuk publik secara luas saat ini.

Klub yang berbasis di Catalunya itu sempat melakukan penggalangan dana untuk membantu pemerintah Spanyol membasmi virus corona. Selain itu, para pemainnya juga sempat membuat video dukungan dan mengajak seluruh suporter dan fans untuk berdonasi.

Alhasil, banyak suporter dan fans yang ikut berdonasi. Sampai saat ini, belum ada info lebih lanjut terkait perkembangan para pemain yang positif terinfeksi pandemi COVID-19 atau virus corona ini.