Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Gianluca Mancini Mengaku Nyaman Bertandem Dengan Chris Smalling

Gianluca Mancini Mengaku Nyaman Bertandem Dengan Chris Smalling

Roma – Pemain belakang AS Roma, Gianluca Mancini mengaku senang bertandem dengan Chris Smalling di tembok pertahanan i Lupi.

Mancini baru saja dipatenkan oleh Roma pada Februari lalu usai didatangkan dengan status pinjaman dari Atalanta pada bursa transfer musim panas 2019/20.

Soosk bertinggi 193 cm itu menjadi pilihan utama bersama Smalling sepanjang musim berjalan. Nama terakhir juga berstatus pinjaman [dari Manchester United] yang siap dipermanenkan.

“Semua berjalan positif. Meskipun, saya sempat membuat beberapa kesalahan pada paruh kedua musim ini,” ucap Mancini, seperti dilansir dari Sky Sports pada Rabu (25/3).

“Itu adalah bagian dari perkembangan saya dan oleh karena itu saya berusaha memperbaiki diri, dan tidak mau mengulangi kesalahan yang sama,” tutur pengagum Marco Materazzi itu.

“Ada Smalling di sebelah saya sangat membantu, dia memberi saya saran, dan membantu saya meningkatkan kemampuan,” kata Mancini.

“Saya mendengarkannya karena dia memiliki pengalaman hebat dan saya harus mempelajari gaya bermainnya,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Radja Nainggolan Isyaratkan Ingin Perkuat AS Roma Lagi

Milan – Radja Nainggolan menegaskan bahwa ia selalu membuka kemungkinan untuk kembali memperkuat AS Roma ...