Home > Berita Bola > Ghea Youbi Sudah Rindu Peluk Gian Zola

Ghea Youbi Sudah Rindu Peluk Gian Zola

WAGs Persib Bandung, Ghea Youbi, berjanji akan beri pelukan hangat kepada Gian Zola, apabila pandemi corona berakhir.  Ghea Youbi dan Gian Zola mulai go public pada Januari 2020 lalu.

Pelantun tembang ‘Gak Ada Waktu Beib’ itu sering membagikan keseruan saat bertemu dengan kekasih. Ghea Youbi dan Gian Zola memiliki karier yang berbeda.

Ghea sekarang sedang menikmati kesibukan sebagai penyanyi dangdut sekaligus aktris. Walau begitu, keduanya selalu terliha kompak. Baru-baru ini, sang biduan kembali mengunggah momen manisnya dengan Gian Zola di Instagram. Kedua sejoli terlihat sedang asyik goyang TikTok. 

Walau begitu, Ghea dan Gian nyaris tidak bersentuhan. Kelihatannya aksi itu dilakukan mereka untuk mendukung aturan social distancing demi mencegah penularan virus corona. 

Menariknya, Ghea Youbi mengatakan sebuah janji manis kepada pemain . . . . . . Maung Bandung itu. Ia menyebut akan menghadiahi pelukan setelah pandemi Covid-19 berakhir. 

“Beres corona, gua peluk lu 10 jam nggak lepas,” tulis Ghea Youbi pada unggahannya. 

Pandemi corona memang semakin meresahkan masyarakat Indonesia. Sampai Senin (30/03/20) sore, terdapat 1.414 kasus. Dari jumlah itu, korban meninggal mencapai 122 orang, dengan jumlah yang sembuh 75 orang.

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...