Home > Berita Bola > Gemilang Bersama TIRA-Persikabo, Petteri Pennanen Buka Suara

Gemilang Bersama TIRA-Persikabo, Petteri Pennanen Buka Suara

Patteri Pennanen bisa memberikan permainan bagus pada gelaran pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 bersama Tira Persikabo. Walau belum memberikan gol untuk Tira Persikabo, tapi Patteri Pennanen bisa menjaga lini tengah dengan cukup baik.

Terlebih pada pertandingan terakhir, pemain asal Finlandia itu bisa meraih kemenangan bersama Tira Persikabo. Tim dengan julukan Laskar Padjadjaran itu bisa mengalahkan tamunya, Persita Tanggerang dengan skor 3-1 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Minggu (15/3/2020)

Atas hal itu, Patteri Pennanen itu dipilih sebagai salah satu pemain terbaik pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2020. Pemain asing berusia 29 tahun itu dalam tiga pertandingan terakhir memang diplot sebagai pemain bertahan. Dirinya pun merasa nyaman dengan posisinya sebagai jendral lapangan tengah Tira Persikabo.

“Saya suka peran itu, karena saya di tengah-tengah semua yang terjadi dan saya suka peran itu,” kata Pennanen.

Patteri Pennanen bersyukur sudah berhasil meraih tiga poin perdananya bersama Laskar Padjadjaran. Hal ini akan dijadikan momentum untuk dirinya untuk lebih mengenal kompetisi serta juga para rekan setimnya.

“Tentu saya akan berusaha untuk terbiasa dengan liga ini. Selain itu, dengan rekan tim saya untuk lebih baik lagi,” kata Pennanen.

Pemain jebolan Eropa itu memiliki tekad yang kuat untuk menampilkan permainan terbaiknya ke depan bersama Tira Persikabo. Saat ini, Tira Persikabo menempati posisi kesepuluh dengan meraih empat poin dari hasil sekali menang, satu pertandingan imbang, serta satu pertandingan menelan kekalahan.

Kompetisi Liga 1 2020 sudah resmi ditunda sementara akibat tingginya penyebaran wabah virus corona atau dengan nama lain, COVID-19 sejak Senin (16/3/2020).

x

Check Also

AS Roma Mengenang Joseph Bouasse Yang Meninggal Dunia di Usia 21 Tahun

Roma – AS Roma mengungkap rasa duka cita atas kematian eks pemain akademi mereka yakni ...