Home > Berita Bola > Gary Lineker Menilai Lebih Adil Jika Musim Ini Dituntaskan

Gary Lineker Menilai Lebih Adil Jika Musim Ini Dituntaskan

Liga Inggris 2019-2020 saat ini sedang ditunda sampai 30 April mendatang karena penyakit virus corona. Tapi, hal itu belum mutlak dan mungkin saja diperpanjang kembali kalau kondisi tidak kunjung kondusif.

Situasi ini membuat banyak pihak meragukan pergelaran Liga Inggris musim ini bisa dilanjutkan. Salah satu yang beranggapan seperti itu adalah legenda klub Manchester United, Rio Ferdinand.

Ferdinand merasa masalah kesehatan harus didahulukan, maka dari itu demi kebaikan semua pihak, ia berpikir sebaiknya Liga Inggris tidak perlu dilanjutkan. Tapi, Gary Lineker tidak sependapat dengan Ferdinand.

Menurut Lineker, menyelesaikan musim adalah solusi yang paling adil untuk semua pihak. Karena Lineker yakin bahwa menyelesaikan musim adalah sesuatu yang sangat diinginkan oleh semua orang.

“Saya pikir idealnya kami semua ingin menyelesaikan musim ini dan itu masuk akal,” kata Lineker seperti dikutip dari talkSPORT.

“Tapi, . . . . . . situasi yang terjadi saat ini sangat tidak menentu dan jauh lebih penting daripada apa pun.”

“Kami bisa bermain lagi pada bulan Juni dan terlepas apakah itu akan dimainkan tanpa penonton, tapi itu akan membantu menyelesaikan liga.”

“Itulah yang semua orang inginkan terjadi, kecuali mungkin beberapa pendukung yang benar-benar tidak menyukai Liverpool.”

“Saya pikir itu akan menjadi hal yang paling adil,” kata Lineker menambahkan.

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...