Home > Ajax Amsterdam > Gabung Chelsea, Hakim Ziyech Bisa Pakai Nomor Punggung 10

Gabung Chelsea, Hakim Ziyech Bisa Pakai Nomor Punggung 10

Rekrutan anyar Chelsea, Hakim Ziyech, baru akan bergabung pada Juli 2020 mendatang. Tapi sudah banyak pihak yang sudah menduga-duga, kira-kira nomor punggung berapakah yang akan dipakainya?

Pertanyaan ini muncul mengingat banyaknya nomor punggung yang menganggur di kubu Chelsea. Ditengah jeda kompetisi, banyak spekulasi yang lahir tentang nomor punggung berapa yang akan dipakai Ziyech.

Saat ini, Hakim Ziyech masih berstatus pemain Ajax Amsterdam. Sejak bergabung dengan De Gozenzonen, pemain berusia 28 tahun ini selalu menggunakan nomor 22. Tapi nomor itu tidak akan bisa dipakainya di Chelsea mengingat Christian Pulisic sudah memakainya.

Sehingga di Chelsea pilihan Ziyech pun tidak banyak. Untuk karakter pemain bertipikal playmaker sepertinya, pemain asal Aljazair ini bisa memakan nomor 10. Pasalnya Willian sebagai pengguna nomor itu berada di penghujung kontraknya dan belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak.

Selain nomor 10, nomor 14 pun bisa menjadi pilihan. Pemilik sebelumnya adalah Tiemoue Bakayoko. Mengingat performanya yang angin-anginan, bisa jadi Chelsea memberikan nomor itu.

Dua nomor punggung itu diprediksi akan sah menjadi milik Ziyech nantinya saat bergabung. Tapi bukan tidak mungkin nomor lain yang akan dikenakannya. Kepindahan Hakim Ziyech membawa angin segar bagi Chelsea.

Hal ini terlihat dari kebutuhan The Blues akan pemain kreatif di lini tengah dan sisi sayap, yang juga merupakan posisi favorit pemain Ajax Amsterdam itu.

x

Check Also

Eks Persija Lakukan Rapid Test Usai Sang Istri Alami Demam

Pandemi Covid-19 yang tidak kunjung berakhir sudah mengakibatkan rasa khawatir bagi seluruh masyarakat Indonesia. Susahnya ...