Home > Berita Bola > Fellaini Tegaskan Dalam Kondisi Baik Pasca Dinyatakan Positif Corona

Fellaini Tegaskan Dalam Kondisi Baik Pasca Dinyatakan Positif Corona

London – Punggawa Shandong Luneng Marouane Fellaini menjadi pesepakbola teraktual yang terkonfirmasi positif terjangkit virus corona (COVID-19), dengan ia menekankan kondisinya baik.

Mantan gelandang Manchester United itu hijrah ke Tiongkok pada Februari 2019 lalu dan, kompetisi tahun 2020 ini semestinya menjadi musim keduanya berkarir di CSL, yang sekarang terpaksa ditunda akibat mewabahnya virus corona.

Setelah dinyatakan positif terjangkit virus, Fellaini kini mendapat perawatan di rumah sakit dan yakin bisa pulih dalam waktu dekat.

“Kepada teman-teman, saya sudah menjalani tes untuk virus corona dan hasil tes saya adalah positif,” buka Fellaini lewat unggahannya di Instagram.

“Saat ini, saya kembali ke Tiongkok dan tengah dirawat di rumah sakit. Saya bisa yakinkan kepada kalian bahwa semuanya baik-baik saja untuk saya sekarang.

“Terima kasih kepada fans, staf medis dan pihak klub atas perawatan dan perhatiannya. Saya akan mengikuti perawatan ini dan berharap untuk kembali bermain secepat mungkin.

“Tolong jaga keselamatan buat kalian semua,” tutupnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jarang Disorot, Pose Seksi Kekasih Achraf Hakimi

Berikut pose seksi dan memesona istri pemain Borussia Dortmund, Achraf Hakimi, yang bernama Hiba Abouk. ...