Home > Berita Bola > Fabregas Mengaku Muak Dengan Kelakuan Sejumlah Pemain Arsenal

Fabregas Mengaku Muak Dengan Kelakuan Sejumlah Pemain Arsenal

London – Eks punggawa Arsenal, Cesc Fabregas menyebut mayoritas skuad The Gunners kala itu tidak punya visi yang sama dengannya.

Hal itu disampaikan oleh Fabregas, yang kini mengemban jabatan sebagai kapten klub Ligue 1 Prancis, Monaco, kepada Arseblog pada Rabu (25/3).

“Sejak saya ditunjuk sebagai kapten [Arsenal], saya selalu merasakan banyak tekanan,” ucap Fabregas.

“Saya harus memimpin tim ini untuk memenangkan gelar. Saya memberikan segalanya. Kadang-kadang, saya pulang ke rumah setelah kalah dan menangis.”

“Saya dulu menderita, saya sering menghabiskan malam tanpa tidur. Kemudian tim Anda kalah dan Anda berada di bus yang seperti ini, hancur. Lalu, Anda mendengar beberapa pemain tertawa, memikirkan ke mana mereka akan jalan-jalan setelahnya.”

“Dalam dua atau tiga tahun terakhir khusunsya, saya merasa Robin [Van Persie] dan Samir [Nasri] adalah dua pemain yang berada di level saya secara mental dan teknis. Dengan segala hormat, bukan bermaksud arogan.”

“Melihat sikap dari sejumlah pemain, membuat saya ingin mencoba pengalaman lain. Jika bukan karena hal-hal semacam itu, saya tidak akan meninggalkan Arsenal kala itu,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Perangi Virus Corona, Bos Manchester City Sumbang Rp 17 Miliar

Pep Guardiola sudah menyumbangkan 1 juta euro atau sekitar Rp 17,7 miliar untuk memerangi wabah ...