Home > Copa Del Rey > FA Menginginkan Kehadiran Penonton di Final Copa Del Rey

FA Menginginkan Kehadiran Penonton di Final Copa Del Rey

Madrid – Presiden FA Spanyol (RFEF) Luis Rubiales menuturkan bahwa, selama belum ada jadwal pasti final Copa del Rey, pihaknya menginginkan kehadiran penonton di pertandingan pamungkas nanti.

Duel antara Real Sociedad dan Athletic Bilbao awalnya digelar pada 18 April, namun kemudian ditunda bersama kompetisi lainnya akibat mewabahnya virus corona.

Semua liga top Eropa juga mengambil keputusan serupa untuk menangguhkan liganya masing-masing di tengah upaya meredam wabah global ini.

Adapun hingga hari ini, Spanyol mencatat 11.748 orang terinfeksi virus, dengan 533 kematian dan 1.028 lainnya berhasil sembuh.

Rubiales berharap gelaran final Copa del Rey tetap bisa dihadiri suporter, dengan catatan virus tersebut sudah mereda sebagaimana ia memperkirakan laga puncak akan dilangsungkan musim depan.

Belum ada tanggal [untuk final . . . Gabung . . . Copa del Rey],” kata sang presiden. “Kami mempertimbangkan 31 Mei dan mengomunikasikannya dengan kerajaan Spanyol. Tapi melihat apa yang terjadi dalam sepuluh hari terakhir ini, kami telah membatalkan itu.

“Presiden dari Athletic Bilbao dan Real Sociedad akan bernegosiasi. Namun penting untuk dikatakan bahwa kami menginginkan partai final dihadiri fans.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Aritz Aduriz Bosan Dengan Dominasi Barcelona dan Real Madrid

Madrid – Aritz Aduriz berharap menutup kariernya dengan memenangkan Copa del Rey, selagi mengaku bosan ...