Home > Berita Bola > Esteban Vizcarra Ogah Pikirkan Masa Paceklik Gol di Persib

Esteban Vizcarra Ogah Pikirkan Masa Paceklik Gol di Persib

Sejauh ini, gol-gol yang diciptakan oleh Persib Bandung selalu muncul dari dua striker andalannya, yaitu Geoffrey Castillion dan Wander Luiz. Persib Bandung sukses meraih tiga kemenangan pada tiga pertandingan awal kompetisi Shopee Liga 1 2020.

Kemenangan Persib Bandung didapat dari hasil kemenangan 3-0 atas Persela Lamongan pada pekan pertama lalu 2-1 atas Arema FC pada pekan kedua dan terbaru menang 2-1 atas PSS Sleman.

Keberhasilan meraih tiga kemenangan sekaligus pada Shopee Liga 1 2020, membuat Persib Bandung saat ini menempati posisi pertama klasemen sementara Shopee Liga 1 2020 dengan sembilan poin.

Walau Persib Bandung sukses meraih kemenangan, tapi ada satu hal yang masih menjadi persoalan. Pemain Persib Bandung, Esteban Vizcarra masih belum bisa menyumbangkan satu pun gol dalam tiga awal yang sudah dijalani Persib Bandung. Walau begitu, Esteban Vizcarra tidak khawatir dan mengatakan bahwa gol-gol yang dirinya cetak untuk Persib Bandung akan datang sendiri.

“Ya itu akan datang sendiri, saya juga masih menunggu. Tapi tidak usah perlu panik untuk itu karena yang penting kita menang dan main kerja keras dar teman-teman,” kata Esteban Vizcarra.

“Yang terpenting hasilnya kalo gol nanti akan datang sendiri,” kata Esteban Vizcarra.

Dia pun menambahkan, para pemain Persib Bandung harus fokus menghadapi setiap pertandingan pada kompetisi Shopee Liga 1 2020. Menurutnya, pertandingan selanjutnya tidak akan mudah untuk dilalui oleh Persib Bandung.

“Kami latihan, kita masih tetap fokus dan nanti kalau mulai main kita masih fokus. Kami latihan untuk itu,” kata Vizcarra.

x

Check Also

Lebaran Tahun Ini Eks Kapten Persib Tak Mudik Ke Cianjur

Mantan kapten tim Persib Bandung, Atep, tidak akan menjalankan tradisi mudik ke kampung halamannya Cianjur, ...