Home > Berita Bola > Eric Cantona Bakal Mengisi Jabatan Penting di MU

Eric Cantona Bakal Mengisi Jabatan Penting di MU

Legenda Manchester United, Eric Cantona, menjadi salah satu mantan pemain yang dilaporkan akan kembali ke Old Trafford untuk mengisi pos penting di klub berjuluk The Red Devils itu.

Di lansir dari Daily Mail, para petinggi Man United sedang menimbang figur Cantona sebagai salah satu figur yang pantas untuk mengisi pos sebagai ambassador klub.

Hal ini karena rekam jejaknya di kalangan fans The Red Devils. Eric Cantona nantinya akan bergabung bersama legenda Manchester United lainnya seperti Bryan Robson dan Denis Irwin yang juga bekerja untuk klub berjuluk Setan Merah itu terlebih dulu.

Kembalinya Cantona dan penunjukkannya sebagai ambassador klub menjadi salah satu langkah Man United untuk meningkatkan daya tarik. Kharisma pria asal Prancis itu dirasa pas untuk mengisi pos ini.

Kembalinya Cantona tentu menjadi parade kepulangan legenda Man United ke klub lamanya. Sebelumnya Ole Gunnar Solskjaer menjadi legenda pertama yang kembali ke Old Trafford. Tentu keputusan yang diambil klub melanjutkan tradisi mereka untuk merekrut legenda Man United yang pernah berjasa.

Sejauh ini hal itu sudah dibuktikan dengan beberapa legenda yang masuk ke jajaran direksi maupun jajaran kepelatihan. Nama Eric Cantona sendiri begitu populer di kalangan fans Manchester United.

Bahkan untuk pecinta sepak bola, pria asal Prancis ini juga terkenal dengan tendangan kungfu-nya ke penonton sampai dirinya mendapat larangan bermain selama 8 bulan.

x

Check Also

MU Disarankan Pertahankan Solskjaer Sebagai Pelatih

Mauricio Pochettino didepak dari kursi pelatih Tottenhan Hotspur pada November 2019. Sosok Mauricio Pochettino merupakan ...