Home > Berita Liga Inggris > Emerson Palmieri Merasa Gaya Bermainnya Terlalu Diatur Oleh lampard

Emerson Palmieri Merasa Gaya Bermainnya Terlalu Diatur Oleh lampard

London – Pemain belakang Chelsea Emerson Palmieri dilaporkan ingin hengkang dari Stamford Bridge pada musim panas mendatang karena ia merasa kurang nyaman dengan gaya kepelatihan Frank Lampard.

Emerson tampil 18 kali untuk Chelsea pada musim 2019/20 ini, namun sosok asal Brasil itu harus berjuang beraksi dalam beberapa pekan terakhir sehingga belum tampil lagi di Liga Primer Inggris sejak 21 Januari.

Emerson kalah bersaing dengan Marcos Alonso yang dalam beberapa partai terakhir sebelum kompetisi akhirnya ditunda akibat wabah virus corona.

Emerson, yang kini meraoat ke Stamford Bridge dari AS Roma pada awal tahun 2018, kabarnya ingin pulang ke Serie A Italia.

Selama memperkuat The Blues dalam tiga musim terakhir, Emerson bermain dalam 52 penampilan di berbagai ajang kompetisi dengan menyumbang satu gol.

Dilansir Tuttosport, Emerson ingin hengkang karena tidak senang dengan gaya kepelatihan Lampard. Pria berusia 25 tahun itu menganggap sang juru racik seperti ‘sersan’ dan ia tidak merespons dengan baik gaya kepelatihan yang disebutnya terlalu mengatur permainan dirinya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Relakan Pemain Ini Sebagai Pemulus Transfer Declan Rice

Klub Premier League, Chelsea kelihatannya benar-benar berniat untuk membawa Declan Rice di musim panas ini. ...