Home > Berita Liga Indonesia > Eks Juventus Tak Sabar Jalani Laga di Liga 1 2020

Eks Juventus Tak Sabar Jalani Laga di Liga 1 2020

Jakarta – Pemain asing Persija Jakarta Marco Motta, mengaku tak sabar melakoni pertandingan perdana Liga 1 2020. Borneo FC jadi lawan yang dihadapi Macan Kemayoran di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (01/03/2020).

Motta menyebut persiapan yang dilakukan timnya sudah sangat baik untuk menghadapi pertandingan nanti. Karena itulah ia percaya bisa meraih poin sempurna pada partai perdana ini.

Selama ini sang legiun anyar, belum pernah merasakan kerasnya kompetisi tanah air, karena kariernya dihabiskan bersama beberapa klub Eropa. Namun, ia yakin bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya dengan Persija.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya. Saya sangat bahagia dan punya motivasi besar. Saya di sini untuk sepakbola. Saya . . . . . . mau bantu persija untuk menjadi juara,” kata Motta.

“Saya akan lakukan yang terbaik. Saya merasa sangat bagus. Teman setim, staf, pelatih dan semua yang bekerja di Persija, mereka membuat saya merasa nyaman. Mereka selalu mencoba membantu saya,” Motta menambahkan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...