Home > Berita Bola > Eintracht Frankfurt Umumkan Kasus Pertama Virus Corona

Eintracht Frankfurt Umumkan Kasus Pertama Virus Corona

Munchen – Klub kontestan Bundesliga Jerman Eintracht Frankfurt mengumumkan kasus pertama positif virus corona dalam tim mereka pada Kamis (19/03/2020) malam waktu setempat.

Pemain tersebut memang tidak diungkap identitasnya oleh pihak klub, namun mereka menuturkan bahwa si pemain merasa tidak enak badan dan melaporkan gejala mirip virus corona. Dan dari hasil tes kemudian menunjukkan positif.

Kini semua pemain, staf, hingga karyawan Frankfurt diwajibkan mengikuti tes dengan segera dan harus melakoni isolasi mandiri selama 14 hari ke depan.

“Sungguh disayangkan, ini mungkin hanya masalah waktu [sebelum ada kasus positif],” kata salah satu direksi Fredi Bobic lewat keterangannya kepada laman resmi klub. “Namun kita akan melewati situasi sulit ini.

Ini adalah penyakit yang bisa menyerang siapa pun. Dan terkait perkembangan ini, sekali lagi saya ingatkan kepada semuanya untuk bertanggung jawab dan tetap tinggal di rumah.

Hingga Jumat (20/03/2020) siang WIB, Jerman mencatat 15.320 kasus positif corona, dengan 44 kematian dan 113 lainnya berhasil sembuh. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

MU Disarankan Pertahankan Solskjaer Sebagai Pelatih

Mauricio Pochettino didepak dari kursi pelatih Tottenhan Hotspur pada November 2019. Sosok Mauricio Pochettino merupakan ...