Home > Berita Bola > Edinson Cavani Bakal Lanjutkan Karir Ke Klub Argentina ?

Edinson Cavani Bakal Lanjutkan Karir Ke Klub Argentina ?

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, dikabarkan akan segera mengakhiri kariernya di Benua Eropa. Edinson Cavani memulai kariernya di Eropa dengan bergabung ke klub Serie A Liga Italia, Palermo, pada tahun 2007.

Berkat penampilan bagusnya bersama Palermo, ia kemudian direkrut Napoli pada musim 2010-2011. Di Napoli, pemain asal Uruguay itu tampil luar biasa dengan total mencatatkan 104 penampilan dan mencetak 78 gol hanya di Liga Italia.

Setelah tiga tahun di Napoli, ia kemudian memutuskan untuk pindah ke PSG pada tahun 2013 dan langsung menjadi pemain andalan Les Parisiens dalam urusan mencetak gol. Di Liga Prancis, striker berusia 33 tahun ini mencetak 138 gol dalam 200 penampilan.

Tapi, saat ini Cavani sedang bimbang mengenai masa depannya di PSG karena pihak klub tidak kunjung memperpanjang kontrak sang striker. Padahal, kontrak Cavani bakal berakhir pada musim panas mendatang.

Kondisi ini coba dimanfaatkan oleh klub Argentina, Boca Juniors, untuk membajak Cavani dari PSG. Sebelumnya, pemain berjulukan El Matador itu sempat memberikan sinyal mengenai ketertarikannya dengan mantan klub Diego Maradona itu.

“Boca adalah tim yang menarik bagi saya. Saya suka mereka,” katanya seperti yang dikutip dari Marca, Rabu (25/3/2020).

Kalau Cavani menerima tawaran dari Boca Juniors, maka ia akan mengakhir kariernya selama 12 tahun di benua biru.

x

Check Also

Courtois Sangat Berharap La Liga Dilanjutkan

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, tidak bisa menyembunyikan keinginannya agar kompetisi LaLiga Spanyol dilanjutkan. Courtois ...