Home > Berita Liga Italia > Juventus > Dybala Berharap Tak Terinfeksi Virus Corona

Dybala Berharap Tak Terinfeksi Virus Corona

Turin – Paulo Dybala menyampaikan klarifikasi secara langsung soal rumot yang sempat menyeret dirinya positif terpapar virus corona.

Penyerang Juventus asal Argentina pekan lalu dilaporkan tertular COVID-19, meski belakangan diketahui isu tersebut adalah hoaks belaka.

Walau demikian, Dybala meminta agar semua orang tetap mengisolasi diri di rumah masing-masing guna meminimalisir penyebaran virus lebih lanjut, seperti yang dilakukannya saat ini.

Dalam pemberitaan sebelumnya, dua pemain Juventus, Daniele Rugani dan Blaise Matuidi positif terjangkit virus corona. Kondisi genting Italia sendiri membuat Serie A harus dihentikan untuk sementara waktu.

Kami adalah tim besar, tidak bersorak untuk ini atau itu, atau warna politik tertentu. Satu-satunya saran yang ingin saya bagikan kepada semua orang adalah tetap berada di rumah, seperti yang saya lakukan,” tulis pemain 26 tahun itu melalui laman Instagram miliknya.

Sebuah rumor palsu telah muncul tentang saya yang tertular COVID-19. Itu tidak terjadi, meski pun jelas saya mematuhi periode karantina sukarela seperti yang lainnya.”

Dalam beberapa hari ke depan, saya akan mengetahui hasil tes. Saya harap saya tidak mengidap virus, tapi jika ada, maka saya akan melanjutkan karantina.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Haaland Seakan Ingin Buktikan Messi dan Ronaldo Sudah Waktunya Masuk Museum

Wonderkid Borussia Dortmund, Erling Haaland, sukses buat munculnya zaman sepak bola baru setelah lampaui kehebatan ...