Home > Berita Bola > Duo Manchester Kerjasama Perangi Corona, Rashford Memuji

Duo Manchester Kerjasama Perangi Corona, Rashford Memuji

Manchester United dan Manchester City sebelumnya terlibat dalam sebuah aksi untuk memerangi wabah virus corona atau COVID-19. Dua klub asal Kota Manchester itu menyumbangkan uang sebesar 100 ribu pounds atau sekitar 1,8 miliar rupiah kepada bank makanan wilayah Manchester.

Hal itu membuat pemain asal Inggris yang juga penyerang Manchester United, Marcus Rashford, memberikan pujian terhadap aksi yang dilakukan oleh kedua klub yang sering bertarung dalam Derbi Manchester itu.

“Saat masa sulit terjadi, penting bagi kedua klub yang memiliki banyak pengikut di media sosial untuk menunjukan kepada setiap orang bahwa kita dapat melakukan aksi bersama,” kata Rashford dilansir dari Mirror.

“Pada akhirnya Anda dapat membuat perbedaan saat terjadi hal yang lebih besar dari kompetisi sepak bola, seperti yang terjadi sekarang.”

“Aksi itu dapat dilakukan oleh kedua klub, jadi saya memberikan pujian untuk . . . Gabung . . . kedua klub,” kata Rashford menambahkan.

Wabah virus corona atau COVID-19 memang menjadi momok menakutkan yang mengganggu segala kegiatan di Inggris. Menurut Worldometers, sampai Senin (30/3/2020), terdapat 19.522 orang terinfeksi virus corona dengan korban jiwa mencapai 1.228 orang di Inggris.

Dampak negatif yang ditimbulkan oleh virus yang berasal dari daerah Wuhan, China, itu salah satunya adalah kekurangan ketersediaan bahan makanan di Negeri Ratu Elizabeth II.

x

Check Also

sir-alex-ferguson

10 Tahun Lalu Varane Ternyata Sudah Jadi Incaran Sir Alex Ferguson

Manchester – Ternyata 10 tahun yang lalu, Manchester United gagal merekrut Raphael Varane, Sir Alex ...