Home > Berita Liga Indonesia > Dokter Tim Pastikan Pemain Bhayangkara FC Bebas Corona

Dokter Tim Pastikan Pemain Bhayangkara FC Bebas Corona

Jakarta – Bhayangkara FC telah mendapatkan hasil tes virus corona pada Senin (30/03/2020) kemarin, seluruh pemain, pelatih, ofisial dan manajemen melakoni tes tersebut. Dan hasilnya sangat melegakan, karena seluruhnya negatif.

Total 65 anggota melakukan tes, pada Kamis, yang meliputi sampel darah dan x-ray thorax. Tes itu dilakukan oleh Rumah Sakit Royal Progress di mes dan kantor Bhayangkara, kepada seluruh awak tim.

“Alhamdulillah, hasil screening Covid-19 sudah kami dapat dan sesuai dengan harapan kami. Ya, seluruh pemain, tim pelatih, ofisial, dan manajemen Bhayangkara FC bebas dari Covid-19,” ujar dr. Yusuf Zulfikar, dokter tim.

Sesuai petunjuk PSSI mengenai penundaan kompetisi 2020, seluruh bagian tim pun dipulangkan. Karena kompetisi Liga 1 dan Liga 2 sedang ditangguhkan hingga 29 Mei, dan baru digelar kembali pada 1 Juli.

Pihak klub telah . . . . . . meminta kepada seluruh pemain untuk pandai menjaga kondisi tubuh mereka. Selain harus berlatih secara mandiri supaya kondisi tidak menurun, para pemain harus membatasi aktivitas mereka di luar rumah.

“Kami juga tak henti dan bosan mengingatkan untuk tetap menjaga kebersihan dan kesehatan sekalipun hasil screening Covid-19 itu negatif. Rutin muncuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas serta gunakan masker saat keluar rumah.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...