Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Dituding Sebagai Biang Kekalahan Liverpool, Klopp Bela Adrian

Dituding Sebagai Biang Kekalahan Liverpool, Klopp Bela Adrian

Disebut-sebut jadi biang kekalahan Liverpool atas Atletico Madrid di Liga Champions, Juergen Klopp membela sang kiper, Adrian San Miguel. Liverpool harus angkat kaki lebih cepat dari ajang Liga Champions musim ini. Tampil di Anfield, Liverpool kalah dari Atletico Madrid pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (12/3/2020) dini hari WIB.

Kiper The Reds, Adrian San Miguel, harus memungut bola dari gawangnya sebanyak 3 kali. Adrian disebut-sebut sebagai biang kekalahan Liverpool atas Los Rojiblancos setelah dirinya membuat blunder fatal pada menit ke-97.

Walau begitu, Pelatih Liverpool, Juergen Klopp membela sang penjaga gawang atas kecerobohannya itu. Klopp mengerti bahwa hasilnya mungkin akan berubah kalau kipernya tidak melakukan kesalahan, tapi ia tidak menyalahkan mantan pemain West Ham itu.

“Semua orang yang melihat permainan tahu bahwa itu (blunder Adrian) bisa berbeda. Saya suka 90 menit pertama,” kata Klopp dikutip dari Goal.

“Satu-satunya kesalahan kami adalah kami mencetak gol kedua terlambat. Saya menyukai sepak bola yang kami mainkan. Kami membuat begitu banyak masalah bagi mereka.

“Itu benar-benar luar biasa kecuali umpan dari Adrian. Saya suka dia tapi itu adalah keputusan yang salah.”

“Kami tidak akan menyalahkannya. Dia laki-laki dan dia tahu dia melakukan kesalahan. Kami tidak akan menghakiminya,” kata pelatih berusia 52 tahun.

Dengan kekalahan itu, The Reds harus mengubur dalam-dalam mimpi mereka untuk mempertahankan titel Eropa mereka.

x

Check Also

Gara-gara Istri Banega, Empat Pemain Sevilla Kepergok Langgar Lockdown

Insiden figur sepak bola di Eropa melanggar lockdown di masa krisis COVID-19 terus terjadi. Yang ...