Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Diminati Duo La Liga, Laporte Tegaskan Masih Nyaman Perkuat City

Diminati Duo La Liga, Laporte Tegaskan Masih Nyaman Perkuat City

Aymeric Laporte merupakan salah satu pemain bek tengah terbaik di dunia saat ini. Hal itu diungkapkan oleh pelatih Manchester City, Pep Guardiola, beberapa waktu lalu.

“Bagi saya, saat Laporte bugar, dia adalah pemain bek tengah terbaik di dunia,” kata Guardiola seperti dikutip dari laman resmi Manchester City.

Wajar kalau Guardiola menyampaikan hal seperti itu. Karena sejak bergabung dengan Manchester City pada 2018, Laporte sudah membantu Manchester City meraih dua gelar Liga Inggris.

Dengan label pemain bek terbaik dunia, sudah pasti ada klub lain yang berusaha untuk membajak Laporte dari Manchester City. Dilansir dari Manchester Evening News, Barcelona dan Real madrid merupakan klub yang serius mengejar tanda tangan Laporte.

Laporte pun menyadari ketertarikan dua klub itu dan menyampaikan responsnya mengenai hal itu. Menurut Laporte, dirinya tidak tertarik dengan kedua klub itu karena merasa bahagia di Manchester City.

“Saya sangat senang di Manchester City. Saya menikmati sepak bola saya di sini,” kata Laporte seperti dikutip dari Manchester Evening News.

“Kami melakukan hal-hal hebat di sini. Dalam dua tahun terakhir kami sudah memenangi delapan trofi,” kata Laporte lagi.

x

Check Also

Satu Penyerang Kemungkinan Hengkang Jika MU Datangkan Amunisi Anyar

Manchester United hanya memiliki tiga pemain depan kala mengarungi musim 2019-2020. Ketiga penyerang itu adalah ...