Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Demi RB Leipzig, Dani Olmo Tolak MU dan Barcelona

Demi RB Leipzig, Dani Olmo Tolak MU dan Barcelona

Pemain serang asal Spanyol, Dani Olmo, menolak pinangan dua klub raksasa Eropa, yaitu Manchester United dan Barcelona. Pemain berusia 21 tahun itu lebih memilih bergabung bersama RB Leipzig pada bursa transfer Januari lalu, tepatnya pada tanggal 25 Januari 2020. Terkait keputusannya itu, Olmo membeberkan alasannya menolak tawaran dari El Barca dan Setan Merah.

“RB Leipzig adalah tim yang paling banyak bertaruh. Direktur olahraga mereka pun datang untuk menemui saya di Zagreb,” katanya dilansir dari Metro.

“Mereka memanggil saya, lalu menyampaikan bahwa Leipzig menginginkan saya untuk menjadi salah satu bagian dari pemainnya.”

“Proyek yang mereka tawarkan kepada saya, tidak dilakukan oleh tim mana pun yang ingin mendatangkan saya.”

“Itu adalah sesuatu yang saya rasa penting dan saya pun bertekad bahwa ini adalah pilihan terbaik yang sudah saya lakukan,” kata Olmo menambahkan.

Dani Olmo sebelumnya bergabung ke akademi Barcelona, La Masia, pada 2007 saat masih berusia 9 tahun. Tapi, Blaugrana akhirnya melepas Olmo ke Dinamo Zagreb pada 2014. Bermain selama 3 tahun, dirinya berhasil mencetak 39 gol dan 28 assist dalam 124 penampilannya di berbagai ajang.

x

Check Also

Berbatov Sarankan MU Tak Perlu Rekrut Coutinho

Bruno Fernandes didatangkan Manchester United dari Sporting CP pada Januari 2020. Pemain berusia 25 tahun ...