Home > Berita Bola > Dele Alli Kepergok Gelar Pesta Saat Proses Isolasi

Dele Alli Kepergok Gelar Pesta Saat Proses Isolasi

Ada-ada saja kelakuan bintang Tottenham Hotsur, Dele Alli. Ditengah liburnya kompetisi dan perintah isolasi karena wabah virus corona, pria berusia 23 tahun ini malah mengadakan pesta dua hari dua malam. Dilansir dari laman The Sun, Dele Alli yang seharusnya menjalani isolasi malah melakukan tindakan yang diluar nalar.

Ia bersama para pesepak bola lainnya malah mengadakan pesta. Dele Alli berpesta bersama pemain Liga Inggris lainnya yaitu Kyle Walker, Riyad Mahrez, James Maddison dan Ben Chilwell. Bintang Tottenham Hotspur ini pun turut serta membawa pacarnya, Ruby Mae.

Seorang saksi mata menyebutkan bahwa apa yang dilakukan Dele Alli merupakan hal gila untuk ukuran pesepak bola. Pasalnya kompetisi baru diliburkan, tapi para pemain malah pergi berpesta pora.

“Ini hal gila bahwa apa yang para pemain lakukan saat sepak bola dihentikan adalah pergi ke klub malam,” kata seorang saksi mata.

Apa yang dilakukan Dele Alli dan rekan-rekannya juga menuai protes dari kalangan masyarakat. Pasalnya pemerintah Inggris sudah menerapkan aturan untuk para warganya agar melakukan isolasi di rumah masing-masing.

Kelakuan Dele Alli ini bukanlah hal baru. Bintang Tottenham Hotspur ini sering melakukan tindakan-tindakan di luar nalar dan dianggap merugikan dirinya maupun orang lain.

x

Check Also

Gara-gara Istri Banega, Empat Pemain Sevilla Kepergok Langgar Lockdown

Insiden figur sepak bola di Eropa melanggar lockdown di masa krisis COVID-19 terus terjadi. Yang ...