Home > Berita Bola > De Gea Berikan Bantuan Rp 5,4 Miliar Untuk Perangi Corona

De Gea Berikan Bantuan Rp 5,4 Miliar Untuk Perangi Corona

Dilansir dari Sportskeeda, Spanyol menjadi negara dengan jumlah kasus COVID-19 terbanyak di Eropa setelah Italia. Sampai saat ini, tercatat sudah ada 56.197 kasus positif terinfeksi virus corona dan sebanyak 4.145 warga Spanyol meninggal.

Mengetahui hal itu, kiper timnas Spanyol yang bermain di Manchester United, David de Gea, turut serta berusaha membantu kampung halamannya.

Dia memberikan bantuan dana sebesar 300 ribu euro atau setara dengan 5,4 miliar rupiah. Bantuan itu dia berikan kepada Komunitas Madrid, yang mana juga merupakan kota kelahirannya. Hal ini diketahui dari unggahan Presiden Komunitas Madrid, Isabel Diaz Ayuso, dalam akun twitter pribadinya.

“Terima kasih, @D_DeGea!”

“Bantuan luar biasa yang sudah kamu berikan kepada @comunidadmadrid, hal ini akan menjadi kunci untuk melawan COVID-19.”

“Kami sangat berterima kasih, kami bangga padamu,” bunyi cuitan Ayuso pada akun Twitter pribadinya.

Sampai saat ini, Spanyol menyumbang lebih dari seperenam total korban meninggal di dunia akibat virus corona. Pandemi COVID-19 di dunia sendiri mencapai 531.000 lebih kasus dengan korban meninggal dunia 24.000 jiwa.

x

Check Also

Bintang Inter Beruntung Punya Istri Secantik Josipa Perisic

Pemain asal Kroasia yang saat ini memperkuat Inter Milan, Ivan Perisic, beruntung memiliki istri cantik ...