Home > Berita Bola > Curhatan Mourinho Usai Spurs Tersingkir Dari Piala FA

Curhatan Mourinho Usai Spurs Tersingkir Dari Piala FA

Jose Mourinho curhat setelah tim Liga Inggris yang ditukanginya, Tottenham Hotspur tidak kuasa ikut serta dalam perebutan Piala FA setelah kalah atas Norwich City yang notebene tim gurem. Sebelumnya Tottenham Hotspur harus kalah secara dramatis dalam adu penalti pada ronde lima Piala FA yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium.

Keadaan ini dialami mereka setelah sepakan Jan Vertonghen dibalas Josip Drmic hingga kedudukan berakhir seri 1-1. Tidak bole ada hasil imbang menuju perempatfinal, kedua tim ini pun saling adu ketangkasan menendang lewat titik putih. Sayang Tottenham Hotspur menjadi pihak yang kalah setelah Tim Krul selaku kiper Norwich City sukses menghalau tiga tembakan tim lawan.

Dikalahkan The Canaries dan tersingkir dari Piala FA membuat Mourinho akhirnya angkat bicara. Pelatih berkebangsaan Portugal itu menyebut kalau beberapa pemainnya “mati” dalam hal performa, hal ini berdasarkan minimnya waktu rehat karena dicerca banyak pertandingan.

“Harry Winks sudah sepenuhnya sudah kehabisan bensin, saya pikir ini dampak karena dirinya harus mejalani 11-12 pertandingan secara beruntun, dan kami punya banyak pemain dengan masalah sama. Secara garis besar ini pertandingan yang sulit karena memang pemain kami pada bermasalah,” kata Mourinho . . . Gabung . . . dilansir Express.

“Sebagian pemain ada yang sudah mencapai batas seperti Lucas (Moura), Steven Bergwijn, dan saya tahu sedang dalam masalah besar. Setelah kedudukan disamakan tim bereaksi dengan luar biasa, normalnya kami putus asa, tapi tim menunjukan semangat pantang menyerah,” katanya.

Terlepas dari itu, kekalahan tragis atas Norwich City di Piala FA juga sekaligus membuktikan kekurangan The Special One dalam hal kepelatihan. Bagaimana tidak, Mourinho memiliki catatan buruk saat menjadi pelatih klub Liga Inggris yang tidak becus dalam menangi adu penalti.

Selain Tottenham Hotspur ada Chelsea yang sudah 5 kali gagal dan Manchester United dengan sekali kegagalan. Tidak heran catatan ini semakin membuatnya mulai diragukan bisa membantu pemenangan The Lilywhites di Liga Inggris musim ini.

x

Check Also

Video Suporter West Ham United Kecam Paul Pogba Usai Kalah Dari MU

Jakarta – West Ham United menderita kekalahan dengan skor 1-2 saat menjamu Manchester United pada ...