Home > Berita Liga Italia > Juventus > Cuadraro Tegaskan Skuad Juventus Tetap Tenang di Tengah Wabah Corona

Cuadraro Tegaskan Skuad Juventus Tetap Tenang di Tengah Wabah Corona

Turin – Juan Cuadrado menyebut bahwa para pemain Juventus tetap tenang walau menjadi salah satu klub yang terkena imbas langsung wabah pandemi virus corona.

Dua pemain Juventus, Daniele Rugani dan Blaise Matuidi telah dinyatakan positif terjangkit COVID-19. Situasi itu membuat seluruh pemain diharuskan melakoni isolasi mandiri setidaknya hingga dua pekan ke depan.

Meski mengungkapkan bahwa dirinya dan rekan-rekan setim lainnya di Turin dalam kondisi baik-baik saja, Cuadrado tetap meminta semua pihak khususnya yang ada di negaranya, Kolombia, untuk tetap waspada dan selalu mematuhi aturan terkait pencegahan wabah virus tersebut.

Kami tenang, karena dua rekan kami, Rugani dan Matuidi sudah jauh lebih baik dan kami mengikuti instruksi pemerintah,” katanya kepada ESPN.

Saya tidak ingin orang-orang menganggap remeh situasi ini. Di sini, di Italia, segalanya terasa cukup sulit.”

Kita harus memperhatikan apa yang dikatakan oleh pemerintah dan presiden. Itu demi kebaikan kita, orang-orang tidak percaya, namun kasus telah meningkat seiring berjalannya waktu [di Italia].”

Maka dari itu, harus ada langkah-langkah yang diperlukan untuk memastikan agar ada lebih sedikit kasus di Kolombia ketimbang di Italia.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Menyambut Kembalinya Ronaldo Jalani Sesi Latihan

Turin – Juventus menyambut kembalinya Cristiano Ronaldo saat sang mega bintang mengikuti latihan bersama tim. ...