Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Chris Smalling Tak Masalah Gaji Dipotong Asal Dipatenkan AS Roma

Chris Smalling Tak Masalah Gaji Dipotong Asal Dipatenkan AS Roma

Jelang bergulirnya musim 2019-2020, Chris Smalling harus meninggalkan Manchester United. Manchester United memutuskan untuk m eminjamkan Chris Smalling ke AS Roma selama satu musim.Kedatangan Harry Maguire pada musim panas 2019 lalu menjadi salah satu faktor terbuangnya Chris Smalling dari tim utama Setan Merah.

Tergusur dari Manchester United justru menjadi berkah tersendiri bagi bek 30 tahun itu. Smalling langsung mendapatkan peran inti di jantung pertahanan AS Roma dengan performa defensif yang menawan. Smalling tercatat membuat rata-rata 1,5 tekel dan 5 sapuan per penampilan di Liga Italia.

I Giallorossi sudah menurunkannya sebanyak 21 kali sebagai starter dalam 26 pertandingan musim ini. Sudah menjadi pemain inti dan tampil reguler membuat Smalling merasa betah di Olimpico. Dilansir dari Sky Sports Italia, Smalling dikabarkan bersedia kalau gajinya dipotong demi menjadi pemain AS Roma seutuhnya.

AS Roma mendatangkan Smalling selama satu musim penuh dengan biaya peminjaman 3 juta euro. Tim Serigala sudah berusahan untuk mempermanenkan status mantan pemain bek tengah Fulham itu melihat penampilannya musim ini.

Kendala bagi mereka adalah banderol harga yang ditetapkan Man United selaku pemilik Smalling. Tim Setan Merah melabeli Smalling senilai 35 juta euro. Manchester United juga berniat untuk menariknya kembali ke Old Trafford setelah melihat performa bagus Smalling di Italia.

Di sisi lain, kalau Roma hendak mempermanenkan status Smalling, mereka juga harus bersaing dengan Arsenal yang dikabarkan berniat juga untuk merekrutnya.

x

Check Also

Gara-gara Istri Banega, Empat Pemain Sevilla Kepergok Langgar Lockdown

Insiden figur sepak bola di Eropa melanggar lockdown di masa krisis COVID-19 terus terjadi. Yang ...