Home > Berita Transfer Pemain > Cari Pengganti Harry Kane, Spurs Dekati Erling Haaland

Cari Pengganti Harry Kane, Spurs Dekati Erling Haaland

London – Tottenham Hotspur dilaporkan menjadikan penyerang Borussia Dortmund Erling Braut Haaland sebagai buruan transfer untuk menggantikan Harry Kane jika ujung tombak asal Inggris itu meninggalkan klub pada musim panas mendatang.

Kane mengemas 17 gol dari 25 penampilan bagi Tottenham pada musim ini sebelum sosok berusia 26 tahun itu mengalami cedera pada Januari lalu.

Kane santer dilaporkan bakal hengkang dari Spurs demi memburu gelar, apalagi klub menjalani performa yang buruk pada musim ini di ajang Liga Primer Inggris, Liga Champions, dan kompetisi piala domestik.

Real Madrid dan Manchester United dikait-kaitkan dengan Kane.

Dilansir Eurosport, pihak Tottenham sudah mulai berburu calon pengganti jika Kane jadi angkat kaki dan Haaland menjadi incaran utama mereka.

Haaland mencuri perhatian publik sepakbola lewat penampilan gemilangnya dengan mengemas sepuluh gol dari delapan pertandingan di Liga Champions pada musim ini dan bintang muda berusia 19 tahun itu menceploskan 12 gol dari 11 partai di semua ajang kompetisi sejak bergabung ke Dortmund pada Januari lalu.

Untuk menggaet Haaland, Tottenham harus bersaing dengan Los Blancos dan The Red Devils, yang juga berminat meminang sang striker.

Pihak Tottenham sebenarnya ingin mempertahankan Kane, namun mereka perlu mendapatkan dana £150 juta dengan menjual sang bintang, sedangkan Haaland memiliki klausul pelepasan hanya €75 juta (£68,5 juta). (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

AC Milan Siap Berikan Tawaran Lebih Tinggi Dari Madrid Untuk Nabil Fekir

Milan – AC Milan dilaporkan siap bersaing dengan Real Madrid untuk mendatangkan gelandang serang Real ...