Home > Berita Bola > Borussia Dortmund Dilaporkan Sukses Dapatkan Thomas Meunier

Borussia Dortmund Dilaporkan Sukses Dapatkan Thomas Meunier

Pemain bek kanan Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Meunier, dilaporkan sudah mencapai kesepakatan dengan Borussia Dortmund. Thomas Meunier akan habis kontrak dengan PSG pada akhir musim nanti. Masa depannya pun masih belum jelas karena ia belum memperpanjang kontrak.

Dari laporan ESPN, Thomas Meunier sejatinya masih ingin bertahan di Parc des Princes. Tapi, karena tidak mendapatkan tawaran kontrak, ia dikabarkan sepakat begabung dengan Borussia Dortmund untuk memeriahkan bursa transfer pemain musim panas.

Di sisi lain, Borussia Dortmund sendiri adalah klub yang pernah mengincar Meunier sejak empat tahun lalu. Dengan situasi ini, Die Borussen kemudian tidak mau melewatkannya.

Kalau proses kepindahannya ke Dortmund berjalan lancar, Meunier akan bergabung dengan dua rekan satu tim internasionalnya, Belgia. Mereka berdua, yaitu Axel Witsel dan Thorgan Hazard.

Sementara itu, Meunier sendiri adalah satu dari 4 pemain PSG yang kontraknya akan habis. 3 pemain lainnya, yaitu Edinson Cavani, Layvin Kurzawa, dan Thiago Silva.

Thomas Meunier bergabung ke PSG dari Club Brugge pada 2016 lalu. Selama berseragam PSG, pemain sepak bola berusia 28 tahun ini mencatatkan 128 pertandingan dengan membukukan 13 gol serta 21 assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemain Persik Jalani Latihan di Bawah Pengawasan Dokter Tim

Di saat beberapa kontestan Shopee Liga 1 2020 memilih untuk meliburkan tim selama jeda kompetisi ...