Home > Berita Liga Indonesia > Bhayangkara FC Memilih Tetap Berlatih di Stadion PTIK

Bhayangkara FC Memilih Tetap Berlatih di Stadion PTIK

Jakarta – Bhayangkara FC batal terbang ke Batu, Malang untuk menggelar pemusatan latihan. Tim arahan Paul Munster itu memutuskan berlatih seperti biasa di Stadion PTIK, Jakarta Selatan.

Keputusan itu dibuat karena mewabahnya virus corona yang semakin meluas. Berdasarkan laporan terbaru telah teridentifikasi 309 kasus virus tersebut yang 25 di antaranya meninggal dunia.

Kami tidak jadi pemusatan latihan di Malang. Kami akan fokus untuk mematangkan latihan di Jakarta saja,” kata manajer Bhayangkara FC, Nyoman Yogi Hendrawan.

Sejauh ini Bhayangkara FC masih gagal mendulang kemenangan di Liga 1 2020. Dari tiga partai yang dijalani The Guardian selalu menuai imbang saat meladeni lawan-lawannya.

Alhasil, Bhayangkara FC masih terpaku di peringkat 11 klasemen. Awan Setho cs terpaut enam angka dari Persib Bandung yang kokoh di urutan pertama dengan raihan sembilan angka.

Terdekat Bhayangkara FC bakal bertandang ke markas Persipura Jayapura. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Klabat, Manado, 4 April mendatang. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Konfederasi Sepabola Asia Resmi Menunda Gelaran Piala AFC 2020

Konfederasi Sepabola Asia (AFC) resmi menunda kompetisi Piala AFC 2020 sampai waktu yang belum ditentukan. ...