Home > Sportainment > Bek Persija Tak Masalah Resepsi Pernikahannya Ditunda

Bek Persija Tak Masalah Resepsi Pernikahannya Ditunda

Jakarta – Alfath Faathier, bek sayap Persija Jakarta, resmi berstatus sebagai seorang suami. Pria asal Purwakarta itu menggelar akad nikah pada Minggu (29/03/2020) kemarin, di kawasan Jakarta Selatan.

Eks punggawa Madura United itu mempersunting Ratu Rizky Nabila, yang telah ia kenal beberapa tahun terakhir. Semestinya, pernikahan Alfath dilanjutkan dengan resepsi, pada hari yang sama.

Namun pandemi virus corona memaksa rencana tersebut harus dibatalkan. Namun, Alfath tetap merasa bahagia dan terharu, hubungannya dengan sang pacar telah dihalalkan tepat waktu.

“Ini memang akad nikah, tetapi rasa resepsi di balik wabah Covid-19. Antusiasme Jakmania luar biasa dan membuat kami terharu sekaligus bahagia,” papar eks Diklat Persib tersebut.

Menjadi seorang . . . . . . suami, Alfath menilai dirinya harus lebih bertanggung jawab. Pernikahan ini juga menjadi motivasi dari Alfath untuk bisa lebih baik sebagai seorang pesepakbola.

“Harapannya saya ingin menjadi imam yang baik, semakin konsisten pada pekerjaan dan mudah-mudahan segera diberikan momongan,” tutup Alfath. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Estelle Bergkamp Kekasih Cantik Donny van de Beek, Putri Dari Mantan Pelatihnya

Jakarta – Saat ini masa depan dari Donny van de Beek bersama dengan Manchester united ...