Home > Berita Liga Indonesia > Bek Borneo FC Sempat Khawatirkan Mewabahnya Virus Corona

Bek Borneo FC Sempat Khawatirkan Mewabahnya Virus Corona

Samarinda – Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 ditangguhkan selama dua pekan, atau lebih, karena pandemi virus corona sudah meluas di Indonesia. Kebijakan yang diambil oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru ini banyak mendapat dukungan.

Sebagaimana pemberitaan sebelumnya, pemberhentian kompetisi untuk sementara ini adalah langkah pencegahan dari infeksi virus corona yang sudah masuk Indonesia. Punggawa lini belakang Borneo FC, Kevin Gomes, sangat mendukung.

Nanti kalau semua sudah normal, kompetisi bisa dijalankan lagi seperti semula. Makanya, saya mendukung keputusan dihentikannya untuk sementara waktu kompetisi Liga 1,” papar Kevin, dikutip laman klub.

Sosok berdarah Brasil ini juga mengaku waspada dengan wabah virus corona, yang diketahui sudah menulari ratusan warga negara Indonesia. Ia sempat menjalani tes kesehatan, saat di Surabaya.

Ya, semua saya pikir sangat waspada saat ini. Saya, dan keluarga pun berusaha menjaga diri agar tak terjangkit virus corona,” papar anak dari pelatih Gomes de Oliveira tersebut.

“Saya tak jalan-jalan selama liburan. Kumpul dengan keluarga, dan menjalani latihan di rumah untuk menjaga kondisi. Itu saya pikir jauh lebih penting,” pungkas bek sayap berusia 23 tahun itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Persib Ungkap Kelemahan Program Latihan Mandiri

Bandung – Juru racik Persib Bandung Robert Rene Alberts mengakui sulit untuk menilai kondisi kebugaran ...