Home > Berita Bola > Begini Aktifitas Pemain Senior Persebaya Selama Jeda Kompetisi

Begini Aktifitas Pemain Senior Persebaya Selama Jeda Kompetisi

Pemain senior Persebaya Surabaya, Rendi Irwan, memilih berdiam di kediamannya walau mendapat jatah libur demi menghindari pandemik virus corona. Persebaya Surabaya memberi jatah libur kepada para pemain selama tiga hari setelah menjalani pertandingan pekan ketiga Shopee Liga 1 2020.

Sebelumnya, Persebaya Surabaya mendapat hasil mengecewakan di pertandingan terakhirnya di Shopee Liga 1 2020. Tim berjuluk Bajul Ijo takluk dari Persipura Jayapura dengan skor 3-4 walau bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (13/3/2020).

Dengan hasil itu, Rendi Irwan dkk sekarang hanya bercokol di peringkat 15, dengan cuma mengoleksi satu poin. Satu-satunya poin yang didapat anak asuh Aji Susanto merupakan hasil dari menahan seri Persik Kediri di pekan pertama (29/2/2020).

Mengingat pertandingan terdekat di pekan keempat Shopee Liga 1 2020 masih cukup lama, pelatih Aji Susanto pun memberi kelonggaran dengan memberi libur kepada para pemain.

“Anak-anak saya liburkan istirahat total dua sampai tiga hari dengan catatan saya memberi pekerjaan rumah pada mereka,” katanya seperti dikutip dari laman resmi klub.

Jatah libur itu dimanfaatkan dengan baik oleh Rendi Irwan, salah satu pemain paling senior di tim Bajul Ijo. Pemain yang akan berusia 33 tahun pada 26 April mendatang itu dengan bersantai di kediamannya. Apalagi di tengah merebaknya pandemik virus corona, ia merasa tidak perlu merencanakan pergi berlibur.

“Makanya saya pilih untuk tidak ke mana-mana, di rumah saja,” katanya.

Ia juga tidak mengagendakan untuk pulang ke rumah keluarganya di Malang.

“Saya tidak ada rencana keluar ataupun ke rumah keluarga di Malang,” katanya.

Menurut jadwal, Persebaya baru akan bermain lagi pada 5 April yaitu menghadapi Persela Lamongan pada pekan keempat Shopee Liga 1 2020.

x

Check Also

Persib Janjikan Tetap Atraktif Meski Stadion Tanpa Penonton

Bandung – Liga 1 2020 akan kembali digelar pada Oktober mendatang, berdasar surat keputusan dari ...