Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Bayern Munchen Pertimbangkan Flick Sebagai Pelatih Tetap

Bayern Munchen Pertimbangkan Flick Sebagai Pelatih Tetap

Bayern Muenchen sedang berusaha untuk mempermanenkan pelatih sementara Hansi Flick. Manajemen juga memperpanjang kontrak sejumlah pemain penting mereka seperti Thomas Mueller, Manuel Neuer, dan David Alaba, menurut mantan presiden klub Uli Hoeness.

Bayern Muenchen memecat pelatih Niko Kovac pada November 2019 karena performa tim yang tidak konsistensi, dengan Flick ditunjuk sebagai pelatih sementara. Flick bisa mengembalikan kinerja klub dan bisa mengembalikan Bayern Muenchen ke puncak klasemen Bundesliga musim ini.

“Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang itu, dewan eksekutif memutuskan itu untuk kami,” kata Hoeness kepada Sport1 pada Senin (16/3), saat ditanya tentang nasib Flick.

“Saya rasa Hansi Flick sudah melakukan pekerjaan luar biasa sejauh ini. Pada titik tertentu, para petinggi menyodorkan sebuah proposal. Itu pasti akan terjadi dalam waktu dekat.”

Sementara itu, kontrak beberapa pemain senior penting hanya tersisa 12 bulan lagi. Tiga Juara Piala Dunia bersama timnas Jerman yaitu Neuer, Mueller dan Jerome Boateng termasuk dalam kategori itu, bersama dengan Alaba, Thiago Alcantara dan Javi Martinez.

Masa depan Jerome Boateng memang sudah dipertanyakan belakangan ini, sedangkan Alaba sudah mengisyaratkan bahwa ia tertarik mendapatkan tantangan baru setelah menghabiskan seluruh karier seniornya bersama raksasa Bavaria itu.

Hoeness tidak bisa membayangkan Bayern Muenchen tanpa pemain-pemain kunci mereka, dengan mengatakan bahwa proses negosiasi sudah diadakan.

“Kami memiliki empat atau lima pemain penting yang kontraknya akan berakhir tahun depan.”

“Saya tahu bahwa negosiasi sedang terjadi dengan mereka semua dan saya sangat berharap semuanya berjalan dengan sukses.”

Bayern sekarang bisa fokus dengan proses negosiasi kontrak saat ini setelah Bundesliga dihentikan sementara karena pandemik virus corona.

x

Check Also

Prediksi Southampton vs Manchester City, EPL 6 Juli 2020

Peringkat 2 Manchester City akan main tandang melawan peringkat 14 Southampton di pekan ke-33 Premier ...