Home > Berita Transfer Pemain > Baru Digaet, Pemain Ini Mungkin Bakal Dilepas Chelsea

Baru Digaet, Pemain Ini Mungkin Bakal Dilepas Chelsea

London – Hakim Ziyech dilaporkan bakal dilepas oleh Chelsea dengan status pinjaman ke klub lamanya, Ajax, hingga Eredivisie Belanda 2019/2020 benar-benar tuntas.

Sebelumnya, Chelsea resmi mendatangkan Ziyech dengan tebusan €40 juta pada 13 Februari lalu. Dalam klausul kontrak, pemain asal Maroko itu sudah harus mendarat ke Stamford Bridge pada 1 Juli mendatang.

Namun, liga-liga Eropa termasuk Eredivisie sedang ditunda dampak wabah virus corona. Kemungkinan, kompetisi tersebut baru kelar pada 30 Juli 2020.

“FIFA tidak termasuk pihak dalam kontrak. Mereka tidak membayar gaji dan tidak bertanggung jawab jika terjadi sesuatu. Itu murni hubungan majikan-karyawan,” ucap pengacara asal Belanda, Gerrit Pieter Poiesz, seperti dilansir dari Telegraaf pada Selasa (31/3).

“Ziyech . . . Gabung . . . dapat dipinjamkan selama sebulan dengan atas kesepakatan masing-masing pihak dari Chelsea, Ajax dan Ziyech sendiri,” kata dia.

“Dengan begitu, klub dan pemain dapat bekerja sama untuk menyelesaikan musim yang ditunda. Dengan begitu banyak pihak yang terlibat, ini merupakan pekerjaan yang sangat berat,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

jerome boateng

MU Akan Datangkan Jerome Boateng Sebagai Rekrutan Keempatnya?

Manchester – Manchester United sudah mendatangkan Tom Heaton, Jadon Sancho dan Raphael Varane ke Old ...