Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Tunjukkan Minat Terhadap Bek West Ham

Barcelona Tunjukkan Minat Terhadap Bek West Ham

Klub raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, diberitakan berminat mendatangkan pemain bek yang bermain di tim medioker Liga Inggris, West Ham United. Barcelona saat ini sedang memburu bek anyar untuk menggantikan posisi Samuel Umtiti. Pasalnya, Blaugrana sudah habis kesabaran dengan pemain sepak bola asal Prancis itu.

Berita yang beredar menyebut bahwa Barcelona sudah menawarkan Samuel Umtiti ke Manchester United dan Arsenal. Nah nantinya, hasil penjualan Umtiti akan mereka gunakan untuk membeli pemain bek anyar.

Dilansir dari laporan Sportsmole, Barcelona sekarang melirik bek yang bermain di West Ham United, yaitu Issa Diop. Blaugrana melihat bahwa Diop adalah bek yang cokok bagi mereka, walau West Ham tampil buruk musim ini. Tapi, Barcelona ternyata tidak sendirian.

Karena, rival mereka di LaLiga Spanyol, Atletico Madrid, juga akan bertarung di bursa transfer pemain demi membawa Diop ke Wanda Metropolitano. Hal itu karena pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengatakan bahwa ia belum puas dengan penampilan Mario Hermoso dan sedang mencari bek tambahan untuk memperkuat lini pertahanan Los Rojiblancos.

Sementara itu, Issa Diop sejauh ini menjadi pemain andalan di West Ham. Di musim ini, ia sudah bermain 23 pertandingan di Liga Inggris dengan menyumbang tiga gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Raihan Bhayangkara FC di Awal Musim Dinilai Melenceng Dari Target

Manajer Bhayangkara, I Nyoman Yogi, mengaku kecewa dengan hasil timnya sampai pekan ketiga Shopee Liga ...