Home > Berita Transfer Pemain > Barcelona Diyakini Menjadi Labuhan Satu-satunya Bagi Lautaro Martinez

Barcelona Diyakini Menjadi Labuhan Satu-satunya Bagi Lautaro Martinez

Milan – Bintang lini serang Inter Milan, Lautaro Martinez, hanya akan merapat ke Barcelona jika sang pemain memilih hengkang dari Nerazzurri pada musim panas mendatang.

Seperti dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Lautaro hanya memikirkan peluang ke Barca walau muncul tawaran menggiurkan dari Paris Saint-Germain dan Manchester City.

Barca dilaporkan siap menebus klausul pelepasan Lautaro senilai €111 juta. Dengan begitu, Inter mau tidak mau harus rela melepas pemain asal Argentina itu.

Laporan lain menyebutkan bahwa Barcelona menyiapkan pemain ditambah dana besar untuk melincinkan kesepakatan dengan Inter.

Sebelumnya, agen Lautaro, Alberto Yaque, membenarkan bahwa Barca berminat untuk menggaet kliennya itu sejak selepas Copa America 2019.

Martinez memang tampil gemilang . . . . . . bersama Inter. Berduet bareng Romelu Lukaku, ia sudah mencetak total 16 gol di musim ini, 11 di Serie A dan lima di Liga Champions.

Adapun Martinez didatangkan Inter sejak musim panas 2018/19 dari klub asal Argentina, Racing Club, sebesar €22,7 juta. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...