Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Diyakini Bakal Lepas Griezmann Demi Datangkan Lautaro Martinez

Barcelona Diyakini Bakal Lepas Griezmann Demi Datangkan Lautaro Martinez

Barcelona menargetkan Lautaro Martinez untuk menggantikan Luis Suarez yang mulai tergerus usia (33 tahun). Dikabarkan Lionel Messi-lah yang meminta Blaugrana agar membawa juru gedor berusia 22 tahun itu.
Mereka berdua bahu membahu membela timnas Argentina pada Copa America 2019.

Masalahnya, harga Martinez tidak murah. Berita yang sempat beredar menyebut bahwa Inter membanderol aset berharganya dengan 111 juta euro atau sekitar Rp 1,7 triliun. Kondisi itu lalu memaksa Barcelona untuk memutar otak.

Barca mempertimbangkan untuk melepas Antoine Griezmann demi mendapatkan dana tambahan untuk menebus Martinez pada bursa musim panas 2020. Adapun harga Griezmann saat mendarat di Barcelona pada awal musim 2019-2020 adalah 120 juta euro.

Griezmann sulit beradaptasi sejak pindah dari Atletico Madrid ke Barcelona. Ia baru membukukan 8 gol dari 26 penampilan di Liga Spanyol. Musim lalu, dalam jumlah pertandingan serupa, bintang timnas Prancis itu sanggup mengoleksi 12 gol.

Selain masalah produktivitas, Griezmann juga bukan sosok populer di ruang ganti Barca karena sempat menolak mendarat di Camp Nou. Ya, Griezmann pernah mengabaikan tawaran dari Barcelona pada 2018. Penolakan itu dikabarkan membuat beberapa pemain ‘pentolan’ di Barcelona meradang.

x

Check Also

Gaji Fantastis Dinilai Akan Membuat Sadio Mane dan Mo Salah Tinggalkan Liverpool

John Barnes pernah mempersembahkan dua gelar juara Liga Inggris untuk Liverpool pada tahun 1988 dan ...