Home > Berita Transfer Pemain > Barcelona Dapatkan Angin Segar Soal Negosiasi Dengan Lautaro Martinez

Barcelona Dapatkan Angin Segar Soal Negosiasi Dengan Lautaro Martinez

Milan – Barcelona dilaporkan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Lautaro Martinez mengenai kontrak dan kini harus menyepakati bandrol transfer dengan pihak Inter Milan.

Penyerang asal Argentina berusia 22 tahun itu tampil gemilang pada musim 2019/20 ini, dengan mengemas 16 gol dari 31 penampilan untuk tim arahan Antonio Conte di semua ajang kompetisi.

Barcelona dikabarkan ingin menjadikan Martinez sebagai pengganti ideal untuk Luis Suarez, yang tampaknya akan memasuki tahap akhir dalam kariernya di Camp Nou.

Dilansir Tuttosport, Azulgrana sudah mencapai sebuah kesepakatan secara prinsipil dengan Martinez.

Pihak Barcelona kini harus berusaha melakukan pembicaraan lanjutan terkait harga transfer dengan Inter, meski juara bertahan La Liga Spanyol itu harus bersaing dengan Real Madrid, Chelsea, Manchester United, dan Manchester City.

Martinez, yang masa baktinya di Inter masih berlaku hingga musim panas 2023, disebut memiliki klausul pelepasan kontrak senilai £94 juta. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Real Madrid Berminat Datangkan Penyerang Wolverhampton

Madrid – Real Madrid dilaporkan berminat menggaet penyerang Wolverhampton Wanderers Raul Jimenez pada bursa transfer ...