Home > Berita Bola > Ashley Young Bandingkan Penanganan Covid-19 di Italia dan Inggris

Ashley Young Bandingkan Penanganan Covid-19 di Italia dan Inggris

Penyakit virus corona atau COVID-19 memang menjadi momok menakutkan yang mengganggu segala kegiatan di seluruh dunia. Penyebaran virus itu berdampak pada segala aspek kehidupan di penjuru dunia, termasuk menghalangi jalannya semua kompetisi pada musim 2019-2020.

Pesepak bola berpaspor Inggris, Ashley Young, membandingkan kesiapan masyarakat Negeri Ratu Elizabeth II dengan masyarakat Italia dalam menghadapi COVID-19.

Young mengutarakan masyarakat Italia sudah menerapkan isolasi secara tertib kalau dibandingkan masyarakat Inggris yang masih melakukan aktivitas di luar rumah, seperti bekerja dan berbelanja di supermarket.

“Masyarakat Italia sudah memberikan contoh yang bagus (saat menghadapi COVID-19) bagi dunia,” ucap Ashley Young dilansir BolaSport.com dari Football Italia.

“Hal itu berbanding terbalik jika dibandingkan dengan masyarakat Inggris yang masih pergi bekerja.”

“Saya pun masih melihat tindakan serakah beberapa orang di Inggris ketika berada di supermarket,” kata pemain berusia 34 tahun tersebut melanjutkan.

Baca Juga: Pindah ke Juventus, Cara Ronaldo Terlihat . . . . . . Lebih Hebat Ketimbang Messi. Ashley Young pun mengaku gelisah dan beranggapan saat ini sepak bola bukan urusan yang penting.

“Saya sedikit merasa ketakutan, tetapi situasinya sudah diatur dengan baik,” tutur Ashley Young.

“Tidak ada yang bahagia saat menjalani isolasi, tetapi kami berhasil menumbuhkan kembali rasa sayang di antara anggota keluarga.”

“Terdapat pandemi COVID-19 di luar sana, sepak bola pun bukan urusan yang penting untuk saat ini. Sekarang orang-orang sedang sekarat,” kata pemain berkebangsaan Inggris itu.

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...