Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Asensio Girang Real Madrid Bisa Juarai Turnamen LaLiga Di FIFA 20

Asensio Girang Real Madrid Bisa Juarai Turnamen LaLiga Di FIFA 20

Madrid – Marco Asensio mengantar Real Madrid memenangkan turnamen amal LaLiga di FIFA 20 yang digunakan untuk mengumpulkan dana dalam upaya menghadapi pandemi virus corona.

Di saat wabah COVID-19 memaksa sejumlah liga papan atas Eropa dan dunia ditangguhkan, LaLiga tetap melanjutkan aktivitas mereka walau di dunia virtual.

Seorang pemain dari masing-masing klub diundang oleh streamed video gim Spanyol, Ibai Llanos untuk mewakili tim mereka dalam turnamen yang terdiri dari 20 klub di FIFA 20.

Asensio – yang telah menepi dalam sebagian besar kompetisi musim 2019/20 karena cedera lutut serius – pindah dari lapangan ke ranah PlayStation.

Punggawa asal Spanyol berusia 24 tahun itu meraih prestasi di luar lapangan hijau usai menumbangkan wakil Leganes, Aitor Ruibal dengan skor 4-2 dalam partai final, Minggu (22/03/2020) kemarin.

Lebih dari €140.000 telah terkumpul dari kegiatan tersebut, dengan semua hasil donasi akan disumbangkan kepada UNICEF sebagai upaya memerangi wabah virus corona yang telah merenggut lebih dari 14.500 korban jiwa.

Turnamen yang spektakuler,” tulis Asensio melalui akun Twitter miliknya. “Tujuannya adalah untuk bersenang-senang, tertawa, menghibur diri dan semua orang di masa-masa sulit ini, dan melakukan donasi dalam perlawanan terhadap COVID-19. Dan kami semua berhasil melakukannya.

“Selamat @IbaiLlanos dan semuanya yang telah membuat hal ini terwujud.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Achraf Hakimi Kembali Ke Milan, Klub Peminat Gigit Jari

Klub-klub yang mengincar Achraf Hakimi harus gigit jari. Karena, pemain bek internasional Maroko itu memastikan ...