Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > AS Roma Ingin Patenkan Mkhitaryan, Tapi Tak Mau Bayar Mahal

AS Roma Ingin Patenkan Mkhitaryan, Tapi Tak Mau Bayar Mahal

Penampilan yang cukup gemilang dari Henrikh Mkhitaryan, membuat AS Roma kepincut untuk menebus pemain yang dipinjamnya dari Arsenal itu. Seperti diketahui, AS Roma telah menjalin kesepakatan dengan Arsenal untuk meminjam Henrikh Mkhitaryan pada Senin (2/9/2019).

Biaya yang harus dikeluarkan oleh tim berjulukan I Giallorossi itu untuk meminjam Mkhitaryan pada saat itu sekitar 3 juta euro atau sekitar 46 miliar rupiah. Selama memperkuat AS Roma, pemain berusia 31 tahun itu bisa menunjukkan kualitasnya.

Mkhitaryan sudah diturunkan sebanyak 17 kali pertandingan bersama Si Serigala Ibu Kota Italia di semua kompetisi. Dilansir dari Transfermrkt, Pemain berkebangsaan Armenia itu sudah mengoleksi enam gol dan empat assist dari 1.022 menit bermain.

Dengan torehannya itu, AS Roma berkeinginan untuk mempermanenkan Mkhitaryan untuk tetap di Olimpico. Dikabarkan mantan pemain Manchester United itu memiliki harga jual yang cukup mahal yaitu sebesar 25 juta euro atau sekitar 441 miliar rupiah.

Ternyata Roma tidak mau menebus Mikhi (sapaan Mkhitaryan) dengan nominal yang dinilai fantastis itu. Roma pun sedang berusaha keras untuk menegosiasi bahkan meminta diskon kepada Arsenal demi mengamankan pemain incarannya itu.

Masih ada waktu untuk Roma dalam menebus Mikhi dari Arsenal. Masa peminjaman mantan pemain Borussia Dortmund itu tersisa tiga bulan lagi atau tepatnya 30 Juni 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sejumlah Pelatih Liga 1 Masih Berharap Kompetisi Bisa Dilanjutkan

Kompetisi Shopee Liga 1 2020 sedang diberhentikan oleh PSSI akibat virus corona yang semakin meluas ...