Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arsenal Bersedia Lepas Aubameyang Asal Dapatkan Dani Ceballos

Arsenal Bersedia Lepas Aubameyang Asal Dapatkan Dani Ceballos

Arsenal dikabarkan sedang mencoba menawarkan Pierre-Emerick Aubameyang kepada Real Madrid demi bisa memperpanjang masa peminjaman Dani Ceballos.

Dengan kontrak Pierre-Emerick Aubameyang yang berakhir Juni 2021 mendatang, Arsenal menyadari bahwa mereka tidak akan bisa menahan sang striker untuk tinggal lebih lama di Emirates Stadium.

Ketimbang Arsenal tidak mendapatkan apapun saat kontrak Aubameyang berakhir, mereka pun mencoba menawarkan sang pemain ke klub peminatnya, Real Madrid.

Dilansir dari Daily Star, klub berjuluk The Gunners itu pun mencoba menawarkan skenario menarik dengan Real Madrid. Mereka bersedia melepaskan Aubemayang ke Real Madrid asalkan Ceballos dipermanenkan.

Ceballos datang ke Arsenal pada bursa transfer musim panas 2019 kemarin dengan status pinjaman selama satu musim penuh. Saat masih diambilalih Unai Emery saat itu, Ceballos memiliki peran cukup penting di lini sentral tim.

Dalam hal ini, Arsenal sejatinya tidak menjadikan Ceballos sebagai alat pertukaran Aubameyang dengan Real Madrid. Tapi, pemain asal Spanyol itu bisa mempermulus kesepakatan transfer antar kedua kubu.

Arsenal dikatakan sudah meminta Real Madrid untuk membayar Aubameyang sebesar 50 juta pounds atau Rp961 miliar ditambah ketersediaan klub melepaskan Ceballos sebagai pemain permanen Arsenal.

Arsenal nantinya hanya akan mengambil sedikit dari hasil penjualan Aubameyang untuk diberikan kepada Real Madrid sebagai syarat mempermanenkan Ceballos. Ceballos sendiri sudah bermain sebanyak 24 pertandingan dengan menyumbangkan satu gol dan dua assists untuk Arsenal.

x

Check Also

Eden Hazard Masih Diyakini Bisa Bersinar di Real Madrid

Pada Juli 2019, Eden Hazard resmi dibawa Real Madrid dari Chelsea. Real Madrid harus merogoh ...