Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Antonio Adan Kemungkinan Bakal Dilepas Atletico Madrid

Antonio Adan Kemungkinan Bakal Dilepas Atletico Madrid

Atletico Madrid dikabarkan tidak terlalu terburu-buru untuk memperpanjang kontrak salah satu kipernya. Pemain yang dimaksud adalah pemilik nomor punggung 1 di Atletico Madrid, Antonio Adan.

Dikutip dari Marca, Jumat (20/3/2020), Los Rojiblancos lebih memprioritaskan untuk memperpanjang kontrak pemain mereka, Thomas Partey, ketimbang Antonio Adan.

Tidak tanggung-tanggung, Atletico akan memberikan Partey kontrak baru sampai tahun 2025 dan menaikkan klasul pelepasannya. Sebagai informasi, kontrak Adan di Atletico akan habis pada 30 Juni tahun ini.

Kalau tidak segera diperpanjang maka sang kiper akan berstatus free transfer. Atletico pun tidak mempermasalahkan hal itu karena kiper berusia 32 tahun itu lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan.

Adan hanya menjadi pelapis kiper utama Los Rojiblancos, Jan Oblak. Total, Adan hanya bermain sebanyak 6 kali pada musim ini, satu kali di La Liga dan lima kali di Copa Del Rey.

Tapi, masih ada waktu bagi Atletico Madrid untuk memperpanjang kontrak mantan penjaga gawang Real Madrid itu. Masih yang dilaporkan Marca, Atletico Madrid masih berminat untuk mempertahankan Adan.

Pelatih Diego Simeone disebut sudah memiliki komposisi untuk tiga penjaga gawangnya musim depan. Mereka adalah Jan Oblak, Antonio Adan, dan Alex Werner. Nama yang disebut terakhir sedang dipinjamkan ke Atletico San Luis sampai musim panas nanti.

x

Check Also

Pemain Senior Dukung Pirlo Besut Juventus

Kekhawatiran para fans mengenai hubungan baik Andrea Pirlo dengan para pemain Juventus kelihatannya perlu segera ...