Home > Berita Bola > Alberto Goncalves Ngegym dan Berenang Untuk Jaga Kondisi Fisik

Alberto Goncalves Ngegym dan Berenang Untuk Jaga Kondisi Fisik

Penyerang Madura United, Alberto Goncalves alias Beto tetap melakukan aktivitas olahraga gymnasium dan berenang selama berada di rumah. Walau tetap berada di rumah untuk mencegah penyebaran virus corona, Alberto Goncalves tetap melakukan aktivitas khusus dalam usaha menjaga kebugaran tubuh.

Alberto Goncalves alias Beto mengisi waktu selama mengisolasi diri di rumah karena virus corona dengan melakukan aktivitas seperti gymanisium dan berenang. Dua aktivitas ini menjadi kegiatan bagus yang dilakukan Alberto Goncalves selama berada di rumah agar kondisi fisik tetap terjaga.

Alberto Goncalves alias Beto menegaskan, dirinya dan keluarga tidak pernah meninggalkan rumah saat menjalani libur yang diberikan klub karena merebaknya virus corona.

“Saya tidak kemana-mana dan tetap berlatih gym di rumah kadang-kadang juga berenang,” kata Beto.

“Selama di rumah, saya mengimbangi olahraga dengan istirahat yang cukup,” kata Beto.

Para pemain klub Madura United memang diberikan libur selama empat hari sampai Kamis (19/3/2020) menyusul mewabahnya virus corona di Indonesia.

Tapi mulai Jumat (20/3/2020) para pemain Madura United sudah berkumpul di Pamekasan, Jawa Timur untuk berlatih. Beto juga mengikuti latihan itu, walau dia mengaku khawatir melihat penyebaran virus corona di Tanah Air.

“Saya khawatir, tapi tetap harus menjalani aktivitas latihan,” kata Beto.

Seperti diketahui, kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020 sampai saat ini masih belum berjalan kembali setelah PSSI selaku otoritas tertinggi sepak bola Indonesia dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi sepakat untuk meliburkan kompetisi selama dua pekan.

PSSI dan PT LIB sengaja meliburkan dua kompetisi itu untuk mencegah penularan virus corona atau Covid-19 pada kalangan pemain. Alhasil, beberapa klub banyak yang meliburkan pemain bahkan ada juga yang masih tetap mengadakan latihan demi menjaga kondisi tubuh tetap prima.

x

Check Also

Gara-gara Istri Banega, Empat Pemain Sevilla Kepergok Langgar Lockdown

Insiden figur sepak bola di Eropa melanggar lockdown di masa krisis COVID-19 terus terjadi. Yang ...