Home > Berita Transfer Pemain > Agen Tegaskan Sejauh Ini Belum Ada Tawaran Serius Untuk Lautaro Martinez

Agen Tegaskan Sejauh Ini Belum Ada Tawaran Serius Untuk Lautaro Martinez

Milan – Agen bintang lini depan Inter Milan Lautaro Martinez menegaskan sejauh ini belum ada minat yang “formal atau serius” pada kliennya.

Martinez, yang masa kerjanya di Inter berlaku hingga 2023, telah mendulang 16 gol dari 31 penampilan pada musim ini.

Barcelona kerap dihubungkan dengan Martinez untuk bursa transfer musim panas mendatang, dengan menjadikan penyerang asal Argentina berusia 22 tahun itu sebagai sosok pengganti yang ideal untuk Luis Suarez.

Real Madrid dan Manchester City juga dilaporkan menaruh minat yang sama, namun agen Martinez, Beto Yaque, menyatakan jika kliennya masih fokus pada Nerazzurri untuk saat ini.

“Dikatakan bahwa Barcelona dan Real Madrid menginginkan dia, tapi baginya itu seperti tidak ada yang terjadi. Yang lain tidak akan tidur di malam hari. Ia tidak pernah menelpon saya untuk bertanya apakah rumor-rumor itu benar. Ia fokus . . . . . . pada di mana dia dan pekerjaannya,” ujar Yaque dikutip Football Italia.

“Kami sudah berbicara dengan banyak orang, tapi tidak ada yang lebih dari itu. Untuk saat ini, mereka yang menelpon saya tidak langsung terdaftar oleh berbagai klub. Tidak ada yang formal atau serius. Diinginkan di pasar adalah sesuatu yang Anda mimpikan, tapi ia tidak mengharapkan apa-apa; semua yang ia inginkan hanya bermain dan mencetak gol.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Frenkie

Minati Frenkie de Jong, Liverpool Siap Tikung Manchester City

London – Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan siap mengikuti jejak sang rival, Manchester City untuk ...