Home > Berita Transfer Pemain > Agen Buka Peluang Madrid Boyong Pogba di Musim Panas

Agen Buka Peluang Madrid Boyong Pogba di Musim Panas

London – Super Agen sepakbola, Mino Raiola menyebut peluang teralisasinya sebuah transfer akbar ke Real Madrid di musim panas mendatang. Dan isyarat itu mengarah ke gelandang Manchester United Paul Pogba.

Pogba terus dihubungkan dengan pintu masuk menuju Madrid dalam beberapa bursa transfer terakhir usai merasa kurang nyaman berkostum Setan Merah. Walau pelatih Ole Gunnar Solskjaer menegaskan sang bintang bakal bertahan, Raiola terus membuka kemungkinan bagi sang gelandang untuk meninggalkan klub.

Hubungan saya dengan Real Madrid sangat bagus. Saya ingin membawa seorang pesepakbola top ke sana di musim panas ini,” buka Raiola kepada Marca.

Bakal menjadi sebuah kebanggaan bagi saya dan klien saya, karena Real Madrid adalah klub hebat. Alphonse Areola sudah berada di sana, tapi baru setengah jalan karena ia berstatus pinjaman.”

Saya sudah menjalin kontak dengan [direktur umum Madrid] Jose Angel Sanchez dan saya suka berdiskusi sepakbola dan isu FIFA dengannya. Opininya selalu menarik. Saya harap suatu hari nanti dia bisa membawa seorang pesepakbola top ke Real Madrid,” terang Raiola.

Soal situasi Pogba saat ini, Raiola menuturkan kliennya itu sedang dalam situasi tak menentu di United. Seperti diketahui, Pogba masih dalam masa pemulihan cedera engkel.

Pogba sedang fokus untuk mengakhiri musim ini dengan sebaik mungkin di Manchester United. Dia ingin segera kembali ke tim untuk membantu United lolos ke Liga Champions,” jelasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Winger Manchester City Ini Menjadi Target Transfer PSG

Manchester – Penyerang sayap Manchester City Riyad Mahrez dilaporkan masuk bidikan transfer raksasa Ligue 1, ...