Home > Berita Liga Italia > AC Milan > AC Milan Terancam Kehilangan Ibrahimovic Jika Internal Masih Kisruh

AC Milan Terancam Kehilangan Ibrahimovic Jika Internal Masih Kisruh

AC Milan sukses memulangkan Zlatan Ibrahimovic pada jendela transfer musim dingin 2020. Kepulangan Zlatan Ibrahimovic ke San Siro seolah memberi semangat bagi skuad AC Milan yang sedang terpuruk di Liga Italia musim 2019-2020.

Hal itu terlihat saat AC Milan bisa tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan kalau penyerang 38 tahun itu tampil. Berkat kehadiran Ibrahimovic, I Rossoneri bisa meraih 3 kemenangan dan 1 hasil imbang di Liga Italia.

Pengaruh penyerang asal Swedia yang begitu vital membuat jajaran klub berniat untuk memperpanjang status kontraknya lebih lama setelah hanya bermain selama setengah musim.

Tapi niatan Milan akan sulit untuk terwujud. Pasalnya, dilansir dari Sport Mediaset, Ibrahimovic sedang berencana untuk menyudahi petualangannya bersama I Rossoneri cukup sampai Juni 2020 saja.

Mantan bomber Barcelona dan Juventus itu begitu kecewa dengan pemecatan Zvonimir Boban dari posisinya sebagai Chief Football Officer (CFO). Zvonimir Boban merupakan sosok yang berpengaruh di Milan dengan keberhasilannya memulangkan Ibrahimovic yang terakhir berbaju merah hitam pada medio 2010-2012.

Pemecatan pria asal Kroasia itu tidak lepas dari buntut kekacauan internal Milan terkait dengan rencana CEO klub, Ivan Gazidis, yang hendak mendatangkan Ralf Rangnick.

Kepergian Boban meyakinkan Ibrahimovic untuk pergi pada akhir musim ini dan keputusannya sudah bulat. Selain itu, orang terdekat mengatakan bahwa penyerang asal Swedia itu tidak diyakinkan akan proyek jangka panjang klub.

Maka ia pun memutuskan untuk tidak melanjutkan kariernya di San Siro di tengah-tengah penangguhan Liga Italia akibat virus corona. Milan sendiri dilaporkan sedang membidik striker Napoli, Arkadiuz Milik, kalau Ibrahimovic benar-benar memutuskan meninggalkan San Siro akhir musim ini.

x

Check Also

Bomber Atletico Terancam Hukuman Penjaga Gara-gara Ini

Di tengah kabar LaLiga Spanyol akan kembali bergulir, Atletico Madrid diterpa kabar kurang membahagiakan. Diego ...