Home > Berita Liga Italia > AC Milan > AC Milan Siapkan Dana Rp 1,7 Triliun Buru Pengganti Ibrahimovic

AC Milan Siapkan Dana Rp 1,7 Triliun Buru Pengganti Ibrahimovic

Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya siap mendepak Zlatan Ibrahimovic karena mereka sudah memiliki pemain incaran seharga 100 juta euro untuk menggantikan posisinya mulai bursa transfer musim panas 2020.

Zlatan Ibrahimovic memang makin santer dikabarkan bahwa ia sudah tidak memiliki minat untuk melanjutkan karir sepak bola di AC Milan lagi.

Hal ini dikarenakan CEO mereka yang bernama Ivan Gazidis berencana untuk fokus menempa bakat muda dan membuang para pemain yang sudah tua.

Sementara itu, Ibrahimovic sendiri saat ini sudah berusia 38 tahun.
Sehingga, ia merasa bahwa ‘masa hidupnya’ bersama Milan atau Rossoneri harus berakhir di musim panas 2020.

Kabarnya, Revolusi Gazidis itu juga membuatnya menemui beberapa petinggi Rossoneri untuk meminta kejelasan. Situasi ini akhirnya membuat banyak orang yang meyakini bahwa mantan striker LA Galaxy itu akan meninggalkan San Siro berdasarkan keinginannya sendiri karena sudah muak bersama Milan, bukan lagi karena keputusan sepihak dari Gazidis itu.

Di sisi lain, Milan pun sudah mencari penggantinya.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, raksasa Serie A Liga Italia itu kabarnya sedang membidik striker muda dari klub Ligue 1 Prancis, Lille OSC, yang bernama Victor Osimhen. Pemain berusia 21 tahun itu sendiri dibanderol dengan harga fantastis, yaitu 100 juta euro atau sekitar Rp1,7 triliun.

Selain performa yang memang bagus, Osimhen masih memiliki sisa kontrak 4 tahun lagi bersama Lille.

Sehingga, wajar bila klub Prancis itu meminta mahar yang begitu tinggi. Di sisi lain, walau dikabarkan tertarik, Milan juga menemui batu sandungan, yaitu Real Madrid dan Manchester United yang punya rencana serupa.

Di samping itu, untuk bisa mendatangkan Osimhen ke San Siro, Rossoneri juga harus terlebih dahulu berhasil menjual beberapa pemain mereka.

Nama-nama yang selama ini diisukan akan didepak adalah Mateo Mussachio, Gianlugi Donnarumma, dan lain-lain. Sementara Ibrahimovic akan pergi dengan status pemain bebas transfer.

Victor Osimhen sendiri baru memperkuat Lille pada Juli 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Ligue 1 Prancis itu, ia sukses mencetak 18 gol dan menyumbang enam assists dari total 38 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

x

Check Also

Eden Hazard Masih Diyakini Bisa Bersinar di Real Madrid

Pada Juli 2019, Eden Hazard resmi dibawa Real Madrid dari Chelsea. Real Madrid harus merogoh ...