Home > Berita Liga Italia > Sampdoria > 15 Orang di Sampdoria Dikonfirmasi Positif Terpapar Corona

15 Orang di Sampdoria Dikonfirmasi Positif Terpapar Corona

Milan – Jakub Jankto menyampaikan konfirmasi bahwa 15 orang di Sampdoria sudah dinyatakan positif terpapar virus corona, lebih banyak dari sebelumnya.

Manolo Gabbiadini menjadi pemain kedua Serie A yang positif terjangkit virus yang mematikan tersebut, kemudian disusul rekan setimnya seperti Albin Ekdal, Antonino La Gumina, Morten Thorsby, Fabio Depaoli dan juga Bartosz Bereszynski.

Omar Colley awalnya dilaporkan sebagai salah satu pemain yang positif, namun tes lanjutan menunjukkan bahwa ia negatif dan kini Jankto menjelaskan situasi yang ada di Il Samp.

Kepada Sport.cz, Jankto menuturkan: “Keluarga saya terkurung di apartemen dan kita tidak bisa pergi ke mana-mana, jadi ini membuat frustrasi karena memiliki ruang terbatas.

“Saya sebelum ini berkontak langsung dengan rekan-rekan saya yang positif. Sekarang 15 orang sudah terinfeksi virus tersebut di . . . . . . klub, namun jumlahnya bisa lebih banyak lagi.

Saya pun tidak bisa memastikan bahwa saya sehat, namun saya merasa bagus dan berharap saya tidak terjangkiti. Mungkin saya punya virus itu dan belum tahu. Saya berusaha untuk tidak memikirkannya.

Semua yang bisa saya lakukan sekarang adalah mengikuti semua aturan dan tetap tinggal di apartemen.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Masa “Cuti” Liga Italia Kemungkinan Bakal Diperpanjang

Liga Italia dikabarkan belum bisa kembali sesuai jadwal yang ditetapkan pada 3 April 2020. Pemerintah ...