Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zidane Waspadai Ancaman Levante

Zidane Waspadai Ancaman Levante

Madrid – Arsitek tim Real Madrid Zinedine Zidane mewaspadai ancaman Levante saat tim melawat ke Ciudad de Valencia di laga La Liga Spanyol pekan ke-25, Minggu (23/02/2020) dini hari WIB.

Los Blancos baru menderita satu kekalahan pada musim ini, namun mereka hanya berjarak satu angka atas rival abadi, Barcelona.

Sementara itu, Levante berada di posisi ke-13 di klasemen sementara, dengan menelan lima kekalahan dari enam partai terakhir di liga. Namun, di kandang, mereka lebih kuat dengan tumbang sebanyak tiga kali sejauh ini.

Levante mengumpulkan 20 dari 29 poin di kandang, yang menunjukkan jenis permainan akan ditampilkan,” ujar Zidane di laman resmi klub.

Ini akan sulit. Kami harus siap untuk menghasilkan performa yang bagus.”

Setelah pertandingan ini, Real Madrid akan menghadapi dua laga yang sangat penting, yakni lawan Manchester City di leg pertama . . . . . . babak 16 besar Liga Champions dan Barcelona di ajang El Clasico.

Kendati demikian, Zidane memastikan kalau timnya akan fokus pada laga yang terdekat.

“Kami bekerja keras setiap hari. Dari pramusim, kami tahu setiap hari diperhitungkan,” ujar Zidane lagi.

Sesi latihan terakhir jelang pertandingan besok adalah penting. Kami hanya memikirkan tentang pertandingan berikutnya, yakni tandang lawan Levante. Itu satu-satunya hal yang ada dalam pikiran kami.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Eden Hazard Dan Isco Pemain Yang Tidak Masuk Rencana, Malah Jadi Pahlawan Kemenangan Bagi Real Madrid

Madrid – Pada babak 16 Besar Copa del Rey, Real Madrid berhasil menang atas Elche ...